Maaf Ibu

cari tahu semua
Aku memang tak menerima kasih sayang mu secara langsung,
Aku tak pernah disisimu saat tangis terurai dari matamu dikala engkau menanggung beban,
Aku tak ada disisimu saat engkau membutuhkan senyuman dari anakmu,
Maafkanlah anak mu ini ibu.
Selama 9 bulan lebih engkau menanggung berat badanku yang ada dalam dirimu,
Engkau selalu menjagaku, melindungiku, menemaniku dan memberikan apa yang aku mau walaupun aku masih berada dalam kandungan hingga aku dilahirkan dilahirkan ke dunia ini berkat suka cita dan dukamu wahai ibu.

Wahai ibu,
Tangisku berteriak saat aku melihat pertama kali wajahmu yang melahirkan ku,
Engkau membelaiku, memeluk ku dengan hangatnya kasih sayang mu.

Ohh ibuku,
Maafkanlah anak mu ini yang belum bisa membuatmu bahagia, belum bisa membuatmu bangga apalagi membalas semua jasa-jasa mu.
Pelajaran yang telah kau berikan tentang kerasnya dunia ini, 
Beratnya beban yang engkau tanggung dalam menghadapi ujian hidupmu,

Ibu ku yang amat ku rindu,
Anakmu selalu berdo'a untukmu semoga engkau bisa melewati ini semua,
Semoga engkau tabah dalam menghadapi ujian Dari-Nya,

Disini aku berusaha untuk membuatmu bangga dan bahagia,
Jangan tinggalkan aku wahai ibuku tersayang,
Hingga aku bisa membuatmu bahagia dan bangga,
Karena aku bangga mempunyai Ibu sepertimu.
Tags